YOU CANT DO THAT

Tuesday, May 12, 2015

Passing grade upn jogja 2015

Passing grade upn jogja 2015

IPA
Program Studi  Persen Daya Tampung 2015
Teknik Geologi 36,40 112
Teknik Pertambangan 34,50 120
Teknik Perminyakan 32,46 112
Teknik Lingkungan 37,04 48
Teknik Geofisika 37,94 48
Teknik Kimia 45,24 120
Teknik Industri 38,35 112
Teknik Informatika 30,95 160
Agrokteknologi 27,23 240
Agribisnis 23,90 96
IPS
Program Studi  Persen Daya Tampung 2015
Manajemen 19,11 480
Akuntansi 18,59 208
Ekonomi Pembangunan 19,00 96
Hubungan Internasional 25,60 144
Administrasi Publik 20,69 96
Komunikasi 18,89 144

Data didapat dari buku bimbel

Passing Grade hanya bersifat perkiraan jangan terlalu percaya 100% belajar dan berdoalah saya doakan dapat hasil yang terbaik :)

19 comments:

  1. Makasih gan utk info nya. Smoga gua di terima. Amiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada gag yaa minta tolong nih , kalo passing gradenya uns hukum ma administrasi negara UPN jatim?

      Delete
  2. Mas ini serius UPNV Jogja passing grade nya segini? Kok kecil banget yaa? Soal nya di tempat les saya itu jurusan yg saya pilih aja itu manajemen nya 42%.kira kira yg bener yg mana yaa? Mohon pencerahan

    ReplyDelete
  3. Mas ini serius UPNV Jogja passing grade nya segini? Kok kecil banget yaa? Soal nya di tempat les saya itu jurusan yg saya pilih aja itu manajemen nya 42%.kira kira yg bener yg mana yaa? Mohon pencerahan

    ReplyDelete
  4. passing grade perminyakan kecil banget.. ngawur.. -_-

    ReplyDelete
  5. Peeminyakan emang segitu passing Grade nya cuma peminat nya aja yang banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ka bisa di post ulang gak tapi jangan bentuk gambar...dan posting yang terbaru yaa ka untuk MABA 2016

      Delete
  6. Passing grade apaan nih, kalo teknik kimia segitu gedenya harusnya temenku bisa dong tembus ke teknik perminyakan.. kocak wkwk

    ReplyDelete
  7. Pencerahan dari saya ya,, tahukan kenapa T.Perminyakan passing grade nya ndak terlalu besar, itu karena daya tampungnya banyak mas dan mba,,, bandingin sama yang cuma nerima 48. Karena passing grade itu ditentukan dari banyaknya yang diterima, jumlah pendaftar, jumlah pendaftar registrasi, akreditasi, prestasi fakultasnya,, udah belajar cara ngitung passing grade kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah iya ka gpp malah alhamdulilah banget passing gardenya kecil dan peminatnya banyak ...

      Delete
  8. MAAF KAK SAYA MAU DAFTARKAN ADIK SAYA DARI MEDAN KE UPN
    JURUSAN HUBUNGAN INTERNASIOAN DENGAN MAGISTER ILMU EKONOMI PASSING GRADE YG BNER NYA BRAPA YA KAK
    THANKS

    ReplyDelete
  9. pasti ini buku sms GO ya?
    hahaha gua juga les disitu tahun kemarin
    kalo tahun kemarin upn masih kosong passing grade sama peminatnya. kirain daya tampung banyak jadi lebih mudah lolos. eh ternyata setelah ikut um, peminatnya ribuan hahaha
    btw nice lah, kalo bisa semua universitas difoto

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seriusan? di GO emang passing gradenya kecil makannya saya PD. Tapi diweb ada yang nyantumin rata2 passing gradenya 40an%

      Delete
  10. Itu yg teknik lingkungan berapa? Please dihp aku gak jelas gmabarnya.

    ReplyDelete
  11. passing grade bimbel lo?
    ga penting banget. sumpah!

    ReplyDelete
  12. Passing grade perminyakan segitu? Serius? Kok di situs berita perminyakan seleksinya terketat & nilai rerata SBMPTN tertinggi? Bisa buat acuan nggak nih?

    ReplyDelete
  13. bagi yang ingin dibantu masuk univ favoerit bisa hubungi kami.

    ReplyDelete

Kunjungi Saya Eka Pawitra Suta