YOU CANT DO THAT

Wednesday, July 27, 2016

7 Game PS1 paling berkesan menurut gua

Kalo bahas mana yang paling berkesan bakal ga ada habisnya tapi kalo menurut gua sih yang paling berkesan............

1. Crash Bandicoot dan game game crash lainya
Kalo alasan gua kenapa game ini termasuk berkesan sih gara gara gameplaynya aja seru abis. Bukan crash bandicoot doang tapi crash bash, crash team racing juga seru. Apalagi ada yang bisa dimainin multiplayer bareng temen, asik dehh. Alasan kenapa berkesan lainya kayaknya gara gara grafiknya deh melekat banget sama PS1. Bener bener ciri game PS1 tuh grafiknya.

2. Winning Eleven
Bagi yang ngaku ngaku fans game sepakbola sejati tapi cuman tau FIFA sama PES, maka kesukaan lu perlu dipertanyakan bro. Game ini walaupun sekarang ga setenar FIFA sama PES tapi dulu ini game bener bener melejit abis ketenarannye. Tiap kalo gua ke rental pasti bocah bocah sampe yang tua tua mainnya game beginian.

3. Harvestmoon BTN
Jujur ini game yang paling gua suka di PS1 dan kebetulan masih gua mainin, walau udah tamat gua suka ngulang2 lagi dari awal. Jadi inget waktu sd dulu gue sama temen temen gua suka ngumpul berdiskusi tentang "eh lu nikah sama siapa" "udah tahun berapa" "kamu tau event ini ga". Ini game bener bener ngebuat lu yang namannya ngerasaiin hidup tenang tanpa stress. Gua aja ampe iri sama pemeran utamanya.

4. Donald Duck Goin Quackers
Ini game pantes masuk di deretan yang paling berkesan, gameplay agak mirip crash bandicoot sih tapi boleh lah penataannya. Dulu gua namatin game ini bisa sampe ber minggu minggu gara gara kadang stuck di satu level, tapi sekarang ga nyampe 3 jam tamat (True Story). Bagi lu yang suka game game kayak crash bandicoot ini game gua saranin banget.

5. Toy Story Racer
Ini game mirip kayak crash team racing sih tapi jujur kalo soal suka gua lebih suka ini. Bukan cuma bisa balapan doang disini lu bisa main sistem KO juga. Kalo lo main multiplayer sama temen lo kebahagiaanya makin plus plus dehh.

6. Final Fantasy 
Gaperlu gua jelasin  lagi kan ini game RPG yang kayak apa, The best. Gua suka sama ini game cuma butuh beberapa menit main doang. Gatau kenapa emang enak aja gameplaynya.

7. Spyro The Dragon
Ini game genre adventure tapi bener bener berbeda, disini lo berperan sebagai naga dan gameplaynya pun enak ga glitch aneh aneh segala. Plotnya 10/10 bagus juga. Selain ngejalanin misi di game ini juga ada mini gamesnyaa bener bener seru deh. Ini game paling gua rekomendasiin dari pada semua game game diatas.


Bro kalo mau ngecopy tulisan gua kalo bisa sertaiin sumberyaa,,,
http://dynamixduo.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment

Kunjungi Saya Eka Pawitra Suta